Kumpulan Foto Ledies Viking, Persib Girl, Maung Geulis Dan Bobotoh Wanita Persib Maung Bandung

Mau Cukur Disini aja, Barbershop Langganan Pemain Persib

Usaha potong rambut pria atau lebih dikenal dengan sebutan barbershop memang sedang digandrungi kaum adam dalam 1-2 tahun terakhir ini. Tak terkecuali para pemain Persib Bandung.

Ya, beberapa pemain Persib seperti Kim Kurniawan, Tony Sucipto dll selalu ke barbershop agar tampilan rambut mereka lebih rapi dengan model masa kini. Golden Barbershop yang berada di jalan Dipatiukur, Bandung selalu menjadi tujuan mereka.



Tresna Pertiwi Pemilik Golden Barbershop Langganan Pemain Persib
Tresna Pertiwi Pemilik Golden Barbershop Langganan Pemain Persib


Yang spesial di tempat ini, pemilik sekaligus yang memotong rambut adalah seorang perempuan bernama Tresna Pertiwi alias Oces. Memulai usaha sejak Oktober 2015, Oces mengaku ini adalah usaha pertamanya yang dirintis sendiri.

"Alhamdulillah barbershop saya selalu banyak pelanggan yang datang tiap harinya. Kami buka tiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Untuk harga kami relatif murah yakni 25 ribu untuk gunting rambut dan 40 ribu untuk full service," ujar Oces .

Golden Barbershop
sendiri pernah memberikan program gratis gunting rambut kepada 1134 orang. Hal ini tentu menjadikannya semakin dikenal.

"Saat itu beberapa pemain Persib seperti Kim Kurniawan, Tony Sucipto, Agung Pribadi, Deden Natsir dll datang. Eh selanjutnya langsung ketagihan dan ajak pemain Persib lainnya, dan diikuti para bobotoh" ungkapnya.

Wanita yang mengidolai Lionel Messi dan klub Barcelona ini mengaku ingin membuka cabang di kota lain. "Setelah di Bandung, inginnya buka di Jakarta. Kemarin ada juga yang nawarin di Bali," tutupnya.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Mau Cukur Disini aja, Barbershop Langganan Pemain Persib"

Back To Top