Kumpulan Foto Ledies Viking, Persib Girl, Maung Geulis Dan Bobotoh Wanita Persib Maung Bandung

Dejan Bilang Akan Serius Ciptakan Sinar Kebintangan Young Guns Bagi Persib Bandung

Niat Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic untuk mencetak pemain muda top semakin membuncah. Sejumlah nama siap dipoles sinar kebintangannya agar semakin bersinar.

Dejan menegaskan pentingnya untuk mencetak talenta-talenta muda. Karena itu, tidak aneh jika tim yang ditangani oleh Dejan, selalu diwarnai dengan muka-muka muda potensial.

Dejan Antonic Pelatih Persib Bandung
Dejan Antonic Pelatih Persib Bandung
Sumber foto :  bolaindo.com

Keberadaan pemain muda bagi Dejan adalah sebuah investsasi untuk tim yang dibelanya. Dengan potensi yang dimilikinya, pemain muda bisa menjaga performa klub dalam beberapa tahun ke depan. “Senang kalau bisa bikin dua sampai tiga pemain muda. Seperti di PBR, aku ingin bikin juga di Persib,” kata Dejan.

Dijelaskan dia, jika nantinya Persib di bawah kendalinya sukses melahirkan pemain muda top, maka tidak hanya menguntungkan Persib saja. Dunia sepak bola tanah air pun, nantinya bisa terangkat dengan kehadiran muka-para pemain muda tersebut.

''Bukan hanya untuk Persib, tapi juga untuk timnas Indonesia. Of course, saya tidak takut jika bikin dua sampai tiga pemain muda,” papar dia.

Sebagaimana diketahui, di tubuh Maung Bandung saat ini dihuni oleh beberapa pemain muda. Para pemain potensial tersebut juga merupakan didikan dari lingkungan Persib, yakni Diklat Persib. Gian Zola dan Febri Hariyadi adalah dua nama pemain muda Persib, jebolan dari Diklat Persib.

Kendati terbilang muda, namun keduanya tidak canggung ketika bergabung dengan para senior mereka di Persib. Bahkan, pada laga uji coba lawan Football Plus FC (FPFC) Rabu (3/2) lalu, Zola menjadi salah satu penyumbang gol kemenangan Maung Bandung. Tidak hanya menyumbang gol, Zola juga sukses menjadi pembuka panen gol Persib setelah mampu menjebol gawang FPFC pada menit ke-30 lewat gol indahnya.

Sumber : http://soccer.sindonews.com/read/1083566/58/dejan-serius-poles-sinar-kebintangan-young-guns-persib-bandung-1454881382
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Dejan Bilang Akan Serius Ciptakan Sinar Kebintangan Young Guns Bagi Persib Bandung"

Back To Top